Senin, Desember 4, 2023
BerandaNusa UtaraLahan Kosong disulap Koramil 1312-03/Beo Jadi Tempat Budidaya Ikan Tawar

Lahan Kosong disulap Koramil 1312-03/Beo Jadi Tempat Budidaya Ikan Tawar

DetailNews.id, Talaud – Mendukung progran Ketahanan Pangan, TNI-AD melalui personil Koramil 1312-03/Beo laksanakan program Budidaya Ikan Air Tawar.

Kegiatan tersebut dilakukan dibelakang kantor Koramil Beo dengan luas lokasi yakni 6 meter dan panjang 10 meter. Lahan ini merupakan lahan kosong, namun dengan inisiatif briliant sehingga lahan kosong bisa disulap menjadi tambak ikan tawar. Dimana, telah dibuat dua kolam ikan secara berdampingan, Rabu(16/02/22) kemarin.

“Kegiatan ini merupakan program dari TNI-AD, yakni program Ketahanan Pangan lewat budaya ikan air tawar. Seharusnya bulan Januari lalu program ini sudah dilaksanakan, namun karena ada lain hal sehingga nanti bulan ini bisa terealisasi. Dan itu atas dukungan pak Dandim, Letkol. Inf. Agus Ariyanto,” ucap PLH. Danramil 03/Beo, Peltu. Sahali Bambela.

Lanjutnya, kolam ini kedepan masih lakukan pembenahan agar tertata rapi dan dapat menghasilkan ikan yang sehat dan berkualitas.

Selaku Plh Danramil 1312-03/ Beo bersama Anggota mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 1312/ Tld ijin dan dukungannya dalam rangka pembuatan kolam ini.

“Kami juga sangat berharap kepada Dinas Kelautan dan Perikanan Talaud, sekiranya agar kami mendapat perhatian dan bantuan bibit ikan air tawar jenis apa saja,” tutupnya.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments