Jumat, April 19, 2024
BerandaBolselMengintip Kesiapan Paskibraka Bolsel

Mengintip Kesiapan Paskibraka Bolsel

DetailNews.id – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) 2021 bakal tampil berbeda dari tahun sebelumnya.

Setidaknya, ada tiga fase persiapan yang harus dilalui paskibraka Bolsel.

Pertama , Pengukuhan yang sudah di lakukan oleh bupati Bolsel tadi malam di rumah dinas bupati. Kedua, Persemayaman Bendera dari rumah dinas bupati ke gues house. Dan ketiga, besok pagi upacara di lakasanakan pukul 08.00 pagi di lanjutkan dengan penurunan bendera sore hari dan di lanjutkan dengan kegiatan kenegaraan di rumah dinas bupati di desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki.

Kabid Dispora Bolsel, Nurlaila S Gobel S.Ab mangatakan untuk saat ini peserta paskibraka di istrihatkan di penginapan-penginapan yang aman dari terpaparnya covid 19, persiapan peserta paskibraka Bolsel mulai pukul 03.00 dini hari mengingat paskibraka perempuan banyak persiapannya mulai dari makeup sebagainya dan di lanjutkan dengan sarapan pagi.

Alhamdulillah peserta paskibraka Bolsel sudah di lakukan swab antigen sebelumnya oleh panitia dan untuk saat ini alhamdulillah mereka semua sehat apalagi selama latihan panitia memberikan vitamin untuk semua peserta paskibraka terutama yang membawa baki, harapannya kedepan untuk besok semoga besok di berikan berkah dari Allah SWT dan apa yang kita harapkan akan berhasil sesuai dengan tujuan yang kita inginkan,” ucap Kabid Dispora Bolsel, Nurlaila S Gobel.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments