Senin, April 29, 2024
BerandaBolselMeriahkan HUT RI Ke-77 : Sangadi Milbar, Sahril Fadli Toi Gelar Berbagai...

Meriahkan HUT RI Ke-77 : Sangadi Milbar, Sahril Fadli Toi Gelar Berbagai Macam Perlombaan

DetailNews.id – Dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-77, Sangadi Milangodaa Barat, Sahril Fadli Toi, SH Menggelar Berbagai Macam bentuk Perlombaan Mulai dari Turnamen Sepak Bola Dangdut, Volly Ball Putra-Putri, Sepak bola Pakai Daster, Makan kerupuk, Estapet Terigu, Joget Balon dan lain sebagainya.

Adanya perlombaan tersebut guna supaya untuk membangun rasa tanggung jawab dan silaturahmi diantara masyarakat desa, Perlombaan yang digelar tersebut meliputi kegiatan olahraga dan kebudayaan yang di ikuti oleh warga masyarakat desa Milangodaa Barat, Rabu 17/08/2022.

Selain dari pada itu, Terpantau Awak Media dilapangan Ratusan hadiah yang telah disiapkan oleh Sangadi dan Tim panitia pelaksana kegiatan yang akan siap untuk dibagikan bagi peserta yang menang dalam mengikuti perlombaan.

Sementara itu, sangadi Milangodaa Barat, Sahril Fadli Toi SH mengatakan dalam kegiatan perlombaaan tersebut adalah merupakan salah satu bentuk ucapan syukur dan penghormatan terhadap para pejuang dan pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dilanjutnya, saya juga sangat mengapresiasi antusiasme warga desa dalam mengikuti setiap kegiatan yang telah sama-sama kita jalani untuk menyambut HUT RI ke 77, Semoga semua kegiatan ini dapat memberikan kesan yang baik bagi seluruh elemen masyarakat warga desa Milangodaa Barat

Ditempat yang sama, Panitia pelaksana kegiatan HUT RI ke-77 Desa Milangodaa Barat mengucapkan terima kasih kepada Sangadi dan juga rekan-rekan panitia yang sudah membantu kami sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun.

(TD)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments