Senin, Februari 26, 2024
BerandaNusa UtaraPelayanan Internet Perbatasan NKRI Digenjot

Pelayanan Internet Perbatasan NKRI Digenjot

DetailNews.id, Talaud – Pasca ditanda tangani PKS Pemkab Talaud dan PT. Telkom Indonesia dalam layanan jaringan internet di lingkup Pemkab Talaud, saat ini pihak Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Talaud akan melebarkan sayap dalam pelayanan jaringan internet di wilayah Talaud.

Saat itu, diterima oleh Manager Goverment Service, Amria Amir untuk pelayanan jaringan internet pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud yang akan dipasang di semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saat itu.

” Kami akan fokus dalam pengadaan jasa layanan internet di wilayah Talaud sebagai Perbatasan negara tetangga Pilipina,” ucap Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Talaud, Dr. Imelda Tingginehe kepada media ini.

Menurut ia, tujuan pengadaan jasa internet ini, untuk memudahkan dan memfasilitasi semua OPD di lingkup Pemkab Talaud. Apalagi saat ini kita ketahui bersama keberadaan fasilitas internet itu sangat penting. Sehingga sangat diharapkan setiap OPD dapat menggunakan fasilitas internet yang sudah akan disediakan disetiap OPD di Talaud.
Jaringan internet ini sangat penting dan itu tak bisa diabaikan, sehingga perlu tindak lanjut untuk segera digunakan.

” Jadi, usai layanan fasilitas internet di lingkup perkantoran pemerintah daerah. Kedepannya pelayanan internet di seluruh wilayah Talaud juga dapat terealisasi. Sehingga kami di Dinas Infokom saat ini kami juga fokus dalam hal pelayanan jasa internet agar sebisa mungkin dapat terlayani di seluruh wilayah Talaud sebagai beranda depan NKRI,” harapnya.(SS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments