Jumat, April 19, 2024
BerandaBolselPemberian Cendramata Mahasiswa KKM UBM Gorontalo Kepada Pemerintah Desa Milangodaa

Pemberian Cendramata Mahasiswa KKM UBM Gorontalo Kepada Pemerintah Desa Milangodaa

DetailNews.Id – Pemerintah Desa Milangodaa dan Mahasiswa KKM Universitas Bina Mandiri Gorontalo Melaksanakan acara Perpisahan secara sederhana di Gedung olahraga Desa Milangodaa, Sabtu (28/08/2021).

Acara ini dilaksanakan karena kegiatan Kuliah Kerja Mandiri dari Mahasiswa Universitas Bina Mandiri Gorontalo akan berkahir. Perpisahan di buka langsung oleh bapak camat Tomini, Abidin Patilima S.T M.Si.

Camat Tomini dalam sambutannya mengatakan Mewakili Pemerintah dan masyarakat kecamatan Tomini memohon maaf yang sebesar besarnya kepada civitas akademika Universitas Bina Mandiri Gorontalo atas pelayanan adik-adik mahasiswa KKM Bina Taruna Gorontalo di wilayah kecamatan Tomini

Semoga adik-adik mahasiswa sekembalinya ke kampus dapat cepat selesai menyelesaikan studi dan sukses dimasa yg akan datang dan Bawalah yg baik dari kecamatan Tomini dan tinggalkan yg buruk.ucap camat Tomini

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Pemberian Cendramata dari Mahasiswa KKM UBM Gorontalo kepada Pemerintah Desa Milangodaa.

Turut hadir dalam acara perpisahan Mahasiswa ini ,Sangadi Desa Milangodaa (Wartin Mooduto), Sangadi Milangodaa Utara ( Arkan Idris) Sekdes Milangodaa Utara (Yuyan Daaliwa), Ketua BPD Desa Milangodaa ( Sofyan Mooduto SH ) serta seluruh lembaga yang ada di Desa Milangodaa dan Karang Taruna Desa Milangodaa.

(TD)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments