Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBitungMts Negeri 1 Bitung Utus 3 Siswa Terbaik Ke KSM Tingkat Provinsi

Mts Negeri 1 Bitung Utus 3 Siswa Terbaik Ke KSM Tingkat Provinsi

DetailNews.id – Mts Negeri 1 Bitung berhasil mengutus 3 siswa terbaik ke ajang kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat provinsi sesuai pengunguman yang di keluarkan oleh Kementerian Agama pada tanggal 28/05/2021, setelah melalui proses seleksi di tingkat kota pada tanggal 22 agustus 2021 dengan mata pelajaran yang diujikan diantaranya, ilmu pengetahuan alam, ilmu pengetahuan sosial, dan matematika.

MTs Negeri 1 Bitung berhasil menyabet 3 juara sekaligus berhak mengikut sertakan 3 siswanya ke KSM tingkat provinsi dan Kepala MTS Negeri 1 Bitung H, Abdul Latif Tahir S.Pd.M.Pd.I menyatakan perasaan bangga atas capaian ini.

“Saya selaku Kepala Madrasah merasa sangat bangga kepada anak-anak yang berhasil menyabet gelar juara ini dan juga berterimakasih kepada seluruh guru-guru yang telah bekerja keras dalam membimbing anak anak ini sehingga anak anak anak ini berhasil membawa pulang hasil yang maksimal,” Ucap Latif.

Tak lupa pula saya berterimakasih kepada para orang tua siswa yang telah berperan aktif membimbing anak anak ini ketika belajar dirumah apalagi dalam situasi pandemi. Siswa yang berhasil menyabet gelar juara diantaranya Juara 1 matematika atas nama Fawziyah Aliya Putri Darmawan, Juara II IPA atas nama Mutiara Hala, dan Juara 1 IPS atas Nama Nurlaila Ramadhani,
Nantinya ketiga siswa ini akan mengikuti kompetisi Sains Madrasah di tingkat Provinsi yang insya Allah akan dilangsungkan pada tanggal 18 september mendatang.

Kepala MTs Negeri 1 Bitung juga berpesan kepada ke 3 siswa ini agar lebih giat belajar lagi untuk menghadapi kompetisi sains madrasah di tingkat provinsi dan semoga kalian bisa meraih hasil yang maksimal lagi guna mewakili Sulawesi Utara ke Tinggkat Nasional,” Tutup Latif .

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments