Jumat, April 19, 2024
BerandaBolselPemdes Milangodaa Utara Salurkan BLT-DD kepada 63 KPM Untuk Bulan November

Pemdes Milangodaa Utara Salurkan BLT-DD kepada 63 KPM Untuk Bulan November

DetailNews.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Milangodaa Utara, Kecamatan Tomini, di Aula Kantor Desa Jumat (4/11/2022) telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2022 kepada 63 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Penyaluran BLT-DD kali ini merupakan pencairan tahap ke-11, sesuai dengan amanat Peraturan Kementrian Desa, tentang prioritas penggunaan dana desa. Kegiatan penyaluran dana BLT ini diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan warga terdampak Covid-19 di Desa Milangodaa Utara.

Sangadi Milangodaa Utara, Roni Adjim pada saat kami hubungi lewat via WA mengatakan, bersyukur bahwa hari ini Pemerintah Desa bisa menyalurkan kembali bantuan untuk warga,”Ucap Roni.

“Selanjutnya, Sangadi berharap, dana bantuan yang diberikan oleh pemerintah sebesar masing-masing Rp 300 tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para keluarga penerima manfaat.,”Jelasnya.

“Dana yang hari ini disalurkan saya berharap dapat digunakan sebaik- baiknya dalam membeli kebutuhan pokok di rumah, seperti untuk memenuhi gizi keluarga, agar imunitas anggota keluarga terjaga,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang penerima BLT-DD mengatakan merasa senang masih mendapat bantuan tersebut.

“Saya dan penerima bantuan senang, berterima kasih kepada Pemdes Milangodaa Utara yang memperhatikan dengan memberi bantuan warga . Bantuan uang ini akan saya gunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok di dapur,”Ungkapnya.

(TD)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments