Senin, Februari 26, 2024
BerandaNusa UtaraPersiapan Gerbang Dutas Nasional, Kapores Talaud melakukan pengecekan Kendaraan Dinas

Persiapan Gerbang Dutas Nasional, Kapores Talaud melakukan pengecekan Kendaraan Dinas

DetailNews.id, Talaud – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi, SIK melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat bertempat di Halaman Mapolres Kepulauan Talaud, Rabu (19/05/2022).

Pemeriksaan yang dilakukan Kapolres Talaud Dasvari itu, berhubungan dengaan kesiapan pengamanan Gerbang Dutas di Talaud.

“Selain sebagai tuan rumah kegiatan perayaan paskah nasional, Kabupaten Kepulauan Talaud juga sebagai tuan rumah Gerbang dutas. Gerbang Dutas nasional akan dimulai dari Talaud”

Dengan didampingi oleh seluruh pejabat utama Polres Kepulauan Talaud , Kapolres Kepulauan Talaud Desvari Abdi melakukan pengecekan semua kendaraan dinas Polri, baik roda dua maupun roda empat.

Menurut Kapolres Desvari Abdi, Tujuan dari diadakannya kegiatan ini disamping untuk mengecek kondisi kendaraan dinas secara berkala, juga untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan nantinya lebih siap guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Pemeriksaan satu per satu seluruh kendaraan Dinas Polri yang meliputi kebersihan, lampu depan, lampu belakang, plat nomor, ban, sirine dan rotator serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Desvari Abdi, juga menambahkan bahwa kesiapan penting dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi pelaksanaan kunjungan kerja ke Pulau-Pulau Kecil Terluar salah satunya adalah Pulau Miangas.

Perlu dikatahui bahwa Kabupaten Kepulauan Talaud, akan menjadi tuan rumah Gerbang Dutas Nasional, yang akan dimulai pada tanggal 23-23 Mei 2022.(SS) 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments