Jumat, Juni 14, 2024
BerandaNusa UtaraPolsek Melonguane bersama TNI-AD Giat Penertiban Prokes

Polsek Melonguane bersama TNI-AD Giat Penertiban Prokes

DetailNews.id, Talaud – Personil Polsek Melonguane bersama TNI-AD dan Pemerintah Kecamatan melaksanakan penertiban kepatuhan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan tentang penggunaan Masker di masa Pandemi covid -19 saat bepergian keluar rumah, Rabu(16/02/22) lalu.

Sasaran pelaksanaan penertiban Prokes, yakni warga yang berjalan kaki dan tidak menggunakan masker dan Pengendara roda 2, 3 dan 4 yang tak pakai masker. Dimana, mereka diberikan teguran lisan secara edukasi agar saat bepergian diluar rumah, harus tetap pakai masker sesuai protap.

“Kami bersama teman-teman TNI-AD dan pemerintah kecamatan, rembuk bersama tertibkan protokol kesehatan terhadap warga yang keluar di jalan maupun terhadap para pengendara,” ungkap Kapolsek Melonguane, IPDA. Glen C. Damar SH kepada awak media.
Menurutnya, selain diberikan edukasi terhadap kepada warga terhadap pentingnya Prokes dalam mencegah virus Corona. Juga memberikan teguran dan peringatan serta tindakan terhadap pengendara Bentor (Becak Motor) maupun Sopir angkutan umum yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan yang tidak menggunakan masker.

Tujuan kegiatan tersebut yakni, untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di Kabupaten Kepl Talaud secara khusus di kecamatan Melonguane dan Menumbuhkan kesadaran bahwa pentingnya penerapan Protokol Kesehatan penggunaan masker pada saat akan bepergian keluar rumah untuk mencegah penularan serta tertularnya covid 19.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments