Senin, April 29, 2024
BerandaNusa UtaraPolsek Rainis "Jumpa Berlian" di Tampan'Amma

Polsek Rainis “Jumpa Berlian” di Tampan’Amma

DetailNews.id, Talaud – Jalan trans Karakelang khususnya di Kecamatan Tampan’Amma rusak berat, selain berlubang juga becek jika musim penghujan. Akibatnya, banyak kendaraan roda empat terperosot dan kandas.

Keadaan ini, mengundang personil Polsek Rainis bersama warga Kerja Bakti “Jumpa Berlian ” di Kecamatan Tampan’Amma tepatnya diakses jalan Desa Binalang dan Riung, Jumat lalu.
Kapolsek Rainis, Ipda. Peter Nender beserta jajaran giat jumpa berlian dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat dan Kepala Desa se-Kecamatan Tampan’Amma.

” Bersama warga berjibaku dalam melakukan perbaikan akses jalan yang berlubang dan terendam air hampir seluruh badan jalan di ruas jalan antara Desa tersebut,” ujar Kapolsek Nender.

Lanjutnya, dalam giat penimbunan jalan yang berlubang berkoordinasi dengan instansi Pekerjaan Umum (PU) untuk dapat menyuplai tanah timbunan dan kegiatan akan terus dilaksanakan sampai jalan berlubang disepanjang jalan kecamatan Tampan’Amma dapat diperbaiki guna kelancaran transportasi masyarakat.

” Kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga masyarakat pengguna jalan yang sudah sangat membutuhkan bantuan perbaikan jalan,” jelas Nender dengan senyum.
Turut hadir, Kasubsektor Bripka M. Alaratu M,Briptu R. Essing dan Masyarakat Sekecamatan Tampan’Amma.(SS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments