Kamis, April 25, 2024
BerandaBolselRSUD Bolsel Ketambahan Dua Dokter Spesialis

RSUD Bolsel Ketambahan Dua Dokter Spesialis

DetailNews.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan menambah dua dokter spesialis pada tahun 2022.

Humas RSUD Bolsel, Nuraini A. W. Taha, AMKG, mengatakan kedua dokter tersebut akan membuka jam praktek seminggu Dua kali.

“Dokter Spesialis Mata dr. Vennie Mayulu Sp.M, akan membuka pelayanan Selasa dan Rabu, mulai dari pukul 08.00 WITA sampai dengan selesai,” ujarnya, ketika dinkonfirmasi awak media, Kamis 03 Februari 2022.

“Selanjutnya Dokter Spesialis Saraf, dr. Lisa Rizky Dalie, SP.N M.Kes akan membuka pelayanan Rabu & Kamis mulai dari jam 08.00 WITA sampai dengan selesai,” lanjutnya

Dia menururkan, dengan bertambahnya dokter spesialis mata dan syaraf ini, penanganan kesehatan terhadap pasien bisa lebih cepat tanpa harus dilakukan rujukan ke rumah sakit yang ada di luar daerah.

“Tentu dengan bertambahnya dua dokter spesialis ini, akan lebih memudahkan masyarakat Bolsel, di mana yang dulu harus jauh-jauh berobat, ke Kotamobagu, Gorontalo dan Manado, kini tidak lagi,” ungkapnya.

Nuraini menambahkan, kedua dokter tersebut merupakan orang asli Bolsel dan siap memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

“Ini menjadi sebuah kebanggaan, utamanya bagi Masyarakat Bolsel, dan semoga ke depan pelayanan RSUD Bolsel semakin berkembang dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

(TD)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments