Jumat, April 12, 2024
BerandaManadoSambut Harlah Ke-96 NU, Fatayat NU Sulut Ikut Jalan Sehat

Sambut Harlah Ke-96 NU, Fatayat NU Sulut Ikut Jalan Sehat

DetailNews.id – Dalam rangka menyambut Hari Lahir (Harlah) Ke-96 NU, Pengurus Wilayah Fatayat NU Sulawesi Utara turut meramaikan jalan sehat yang diselenggarakan oleh PW Nahdlatul Ulama Sulawesi Utara. Kegiatan itu diikuti dengan semarak oleh 1000-an warga Nahdliyin di Kota Manado, Minggu (30/01/2022).

Jalan sehat yang dimulai pukul 06.00 wita titik kumpulnya di Lapangan Basket Kawasan Megamas Manado dan Finis di Sekretariat NU Wilayah Sulawesi Utara. Turut serta dalam jalan sehat itu bersama pengurus wilayah, Banom dan masyarakat Kota Manado.

Ketua Fatayat NU Wilayah Sulawesi Utara, Rosdalina Bokido saat dikonfirmasi wartawan detailnews mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kecintaan warga Nahdliyin terhadap organisasi besar NU.

“Kita semua bangga dengan NU yang kini usianya jelang satu abad. Rasa bangga dan gembira ini salah satunya kita wujudkan dengan jalan sehat yang digelar PW NU Sulut ini,” katanya.

Lanjut Dosen IAIN Manado ini bersyukur acara berlangsung sukses dan meriah. “Ini wujud kepedulian dan kecintaan warga NU, serta membangun kemandirian organisasi. Meski pesertanya ribuan, kegiatan ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan,” Ujarnya.

Pada akhir acara, panitia membagikan makanan dan pemeriksaan kesehatan gratis.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments