Minggu, Juli 14, 2024
BerandaMaluku UtaraTempati Sekretariat Baru, GP Ansor Malut Adakan Syukuran Dan Tahlilan

Tempati Sekretariat Baru, GP Ansor Malut Adakan Syukuran Dan Tahlilan

DetailNews.id, Ternate – Menempati sekretariat baru, Gerakan Pemuda Ansor Maluku Utara laksanakan syukuran dan tahlilan di Komplek Pohon Pala Maluku Utara, Rabu (26/1/2022).

Selain syukuran, acara tersebut dirangkaikan dengan Tahlilan atas meninggalnya Ibunda Sekjen GP Ansor sahabat Abdul Rachman dan Ibunda Wasekjen PP GP Ansor sahabat Rifqi.

Acara syukuran turut dihadiri oleh pengurus PW (Pengurus Wilayah) GP Ansor Maluku Utara, ketua NU (Nahdlatul Ulama) Kabupaten Sula dan Wakapolda Maluku Utara.

Selain sebagai sekertariat resmi GP Ansor, didalamnya juga merupakan sekretariat NU wilayah dan Muslimat NU sehingga bisa berfunsi untuk kegiatan NU dan badan otonomnya.

Pengurus GP Ansor Malut ucapkan terima kasih kepada Bupati Morotai atas sekretariat yang telah dipinjamkan.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Morotai Bapak Beni Laos yang meminjamkan sekretariat tersebut, kedepan kami akan berusaha menghadirkan sekretariat permanen sehingga aktifitas organisasi juga akan berjalan dengan baik”.

Pengurus Gp Ansor Malut juga sampaikan penjelasan adanya sekretariat yaitu untuk menjalankan aktivitas organisasi, kaderisasi dan juga kegiatan lainya.

“Sekretariat sangat penting bagi organisasi apalagi organisasi se level GP Ansor yang saat ini ketua Umumnya adalah Mentri agama, untuk itu hal ini merupakan suatu motivasi bagi kami untuk terus giat melakukan kegiatan-kegiatan organisasi baik kaderisasi, pengembangan kader maupun kegiatan2 sosial keummatan”.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments