Minggu, Juli 14, 2024
BerandaMaluku UtaraSejumlah Masyarakat Cio Gerong dan Aliansi Peduli Masyarakat Morotai Boikot Kantor Desa

Sejumlah Masyarakat Cio Gerong dan Aliansi Peduli Masyarakat Morotai Boikot Kantor Desa

DetailNews.id, Morotai – Seluruh pendukung dan simpatisan masyarakat Cio Gerong bersama Aliansi Peduli Masyarakst Morotai (APMM) yang diakomodir oleh Jasmin Adam selaku Kordinator menolak PSU dengan cara memboikot Kantor Desa Cio Gerong sekitar pukul 09:26 WIT. Morotai Selatan Barat (29/03/2022).

Karena adanya putusan dari panitia penyelesaian sengketa di tingkat kabupaten yang ingin melakukan PSU yang tidak sesuai dengan gugatan dari Dohendro Peleu kandidat no 03. Alex Lombogja ketika di hubungi lewat via telfon menjelaskan bahwa, kami menolak PSU karena putusan yang diambil oleh Panitia Penyelesaian Sengketa Pilkades tidak sesuai gugatan yang diajukan oleh Dohendro Peleu kandidat no 03.

Yohanes Hadi juga mengatakan kami merasa dirugikan selaku pendukung dan simpatisan Alex Lombogja. Kami akan terus melakukan pemboikotan sampai ada putusan bahwa Alex Lombogja adalah pemenangnya.

Welson Kabarei juga menambahkan bahwa kami menolak PSU, Jadi gerakan hari ini adalah gerakan yang menolak putusan oleh Team Penyelesaian Sengketa yang melakukan PSU Pilkades di cio gerong dan segera lantik Alex Lombogia sebagai pemenang di tanggal 5 Februari 2022 kemarin. (*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments