Kamis, April 25, 2024
BerandaAdvertorialStakeholder hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kotamobagu

Stakeholder hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kotamobagu

DetailNews.id – Sidang Paripurna Istimewa yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meidy Makalalag didampingi para Wakil Ketua, serta dihadiri para anggota Dewan Kota. Kegiatan bertempat di ruang sidang DPRD itu mengangkat tema peningkatan pertumbuhan ekonomi melalui optimalisasi pelayanan publik, Senin (23/05/2022) kemarin.

Nampak hadir para stakeholder diparipurna tadi, Gubernur Sulut yang diwakili Karo Adm. Pimpinan Pemprov Sulut, WaliKota Kotamobagu, Unsur Forkopimda Sulut dan BMR, mantan Wali Kota Kotamobagu, serta sejumlah wakil rakyat DPRD Sulut dapil BMR.

Meiddy saat sambutan menyampaikan dibutuhkan kerjasama dan gotong royong agar berbagai persoalan daerah akan dapat terselesaikan dengan baik, peran stakeholder menjadi penting.

Lanjut Meiddy,  sejarah telah membuktikan bahwa kemajuan yang telah diraih bukan merupakan hasil kerja parsial, melainkan hasil kerja bersama dan kerja keras seluruh masyarakat yang ada di Kota Kotamobagu.

“Semangat kerja bersama dari seluruh elemen masyarakat pula yang membawa Kota Kotamobagu memperlihatkan kemajuan demi kemajuan yang positif serta mampu keluar dari zona bahaya pandemi Covid-19,” tutur Meiddy.

Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru, S.Pt saat diwawancarai media ini secara langsung mengucapkan selamat HUT ke-15 Kota Kotamobagu dengan harapan sinergitas dengan daerah yang dipimpinya terus terjalin dengan baik.(FT)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments