Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBolselPerempuan di Bakida Nyaris Jadi Korban Rudapaksa

Perempuan di Bakida Nyaris Jadi Korban Rudapaksa

DetailNews.id – Nab warga Desa Bakida, Kecamatan Helumo, Bolsel hampir menjadi korban pemerkosaan. Wanita yang telah memiliki anak balita ini mengalami kejadian tidak diinginkan di puskesmas Bakida Minggu malam pukul 01.00 Wita (22/05/2022).

Hal ini terungkap korban saat membuat laporan ke Polres Bolsel, senin (23/05/2022). Korban menuturkan peristiwa itu terjadi dini hari sekitar pukul 01.00 Wita saat dirinya sedang tertidur pulas bersama anak serta adiknya. Sementara suaminya sedang bekerja di luar rumah.

Menurut keterangan pelapor, terduga pelaku yang saat ini belum teridentifikasi juga telah beristri dan memiliki anak.

Saat itu, korban sedang tertidur pulas bersama anak dan adiknya tiba-tiba di matikan lampu oleh pelaku dan merasakan ada yang menindih tubuhnya sambil memeluk.

“Saya sedang tertidur lelap di Puskesmas, tiba-tiba pelaku sudah di dalam kamar dan langsung menindih saya,” ujar Pelapor.

Menurutnya, pelaku sempat mengatakan bahwa ia suka kepada korban sejak dulu sambil mengancam dengan pisau agar korban tidak berteriak.

Namun korban berusaha untuk keluar dari ancaman. Karena aksinya ketahuan, pelaku berusaha membujuk namun korban berteriak menolak dan akhirnya pelaku melarikan diri.

“Setelah pelaku kabur kami periksa, pelaku masuk dan kabur dari jendela depan,” tuturnya.

Sementara ini kasus tersebut sudah di tangani oleh Polres Bolsel, tinggal menunggu hasil identifikasi.(TD) 

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

Recent Comments