Jumat, April 12, 2024
BerandaNusa UtaraTNI-POLRI Bersinergi Giat Ops PPKM Skala Mikro di Miangas

TNI-POLRI Bersinergi Giat Ops PPKM Skala Mikro di Miangas

DetailNews.id, Talaud – Bersinergi dengan Polisi, Babinsa Koramil 1312-07/Miangas tinjau Giat Ops PPKM Skala Mikro di tempat keramaian di pulau Miangas.

Selain itu, pihaknya juga memberikan edukasi dan pendisiplinan dalam penggunaan masker di tengah pandemi Virus Covid -19 dan pembagian masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, Kamis (17/03/2022) kemarin.

Danramil 1312-07/Miangas Letda. Inf. P. Patolenganeng mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan dengan tujuan memberikan edukasi himbauan kepada warga tentang protokol kesehatan Covid-19. Dan menerapkan adaptasi kebiasaan baru serta menghimbau untuk menjalankan aturan protokoler kesehatan Covid -19 dengan cara 3M, yakni Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau gunakan sanitizer untuk mencuci tangan, selalu Memakai masker sesuai ketentuan prokes, Menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter.

” Kegiatan Operasi PPKM ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat untuk dapat bekerja sama dalam rangka menekan penyebaran wabah virus Covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru,” tutur Danramil Patolenganeng kepada awak media.(SS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments