Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBolselTutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup dan Kajari Cup 2022, Bupati Iskandar...

Tutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup dan Kajari Cup 2022, Bupati Iskandar : Kita Patut Bersyukur ada Wasit Lisensi C1 Nasional di Bolsel

DetailNews.id – Bupati Iskandar Kamaru S.Pt menyerahkan piala sekaligus menutup event turnamen sepak bola Kapolres Cup dan Kajari Cup 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-14 Kabupaten Bolsel, Sabtu (29/7/2022). Acara berlangsung di lapangan gema muda linawan dan yang menjadi juara dalam pertandingan tersebut adalah Tim Pinolosian Fc.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terimah kasih kepada seluruh pemain, manajer tim dan seluruh sporter yang tetap tertib dan terus menjaga situasi tetap kondusif sepanjang pelaksanaan tournament.

Selamat kepada yang juara, kemudian bagi belum berhasil jangan berkecil hati, sebab begitulah dalam satu pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

Selanjutnya bupati mengucapkan terimah kasih kepada Kapolres dan kajari kotamobagu yang sudah bersedia menyelenggarakan iven ini bekerja sama dengan Askab PSSI Bolsel.

Agenda ini merupakan ajang seleksi untuk gelaran Porprov, Liga 3 dan Piala Suratin nanti, dengan persiapan ini Bolsel optimis untuk meraih hasil terbaik dibanding tahun sebelumnya.

“Target Saya untuk Porprov yang di laksanakan di Bolmong dan kotamobagu, untuk kategori Sepak bola harus bisa meraih medali Emas,” ujar Iskandar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan dan juga perangkat pertandingan dalam hal ini wasit, alhamdulillah kita patut bersyukur bahwa bolsel mempunyai wasit yang berlinsensi C1 Nasional.”tutup Iskandar.

Turut Hadir dalam kegiatan penutupan tersebut.Ketua Askab Zulkarnain Kamaru, Ketua dan Anggota DPRD Bolsel, Kadispora Sumitro Paidiko, Camat se-Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan pimpinan OPD, seluruh tim dan manajer serta para suporter dan penonton.(TD) 

Berikut ini hasil juara Kapolres Cup dan Kajari Cup

Juara 1 U22 : Pinolosian FC
Juara 2 U22 : Tomini FC
Juara 3 U22 : Boluki FC
Juara 4 U22 : Posigadan FC

Juara 1 U15 : Pintim FC
Juara 2 U15 : Posigadan FC
Juara 3 U15 : Pinolosian FC
Juara 4 U15 : Pinteng FC

Juara 1 U13 : Pinolosian FC
Juara 2 U13 : Pintim FC
Juara 3 U13 : Posigadan FC
Juara 4 U13 : Helumo FC

 

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

Recent Comments