Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBitungSerahkan Beasiswa, Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Kota Bitung Kirim Calon Mahasiswa Ke...

Serahkan Beasiswa, Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Kota Bitung Kirim Calon Mahasiswa Ke Kampus Bertaraf Internasional di Jawa Timur

DetailNews.id – Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Kota Bitung menyerahkan rekomendasi Beasiswa Pergunu gelombang 1 kepada 2 orang calon mahasiawa yang akan dikirim ke Institut KH. Abdul Chalim Pacet Mojokerto Jawa Timur, bertempat di sekertariat PC NU Kota Bitung, Minggu (31/07/2022).

Dalam acara penyerahan rekomendasi beasiswa dihadiri oleh Ketua PC NU Sstad Narto Pakaya S.Ag, M.Pd, Ketua Pergunu Kota Bitung, Munawar Buyung Antameng, S.Pd, Sekertaris Pergunu Kota Bitung, Abdurrahaman S.Pd.

Dalam sambutannya Ketua Pergunu Kota Bitung, Munawar Buyung Antameng mengucapkan selamat kepada kedua calon mahasiswa atas nama Muhammad Fikri Hi. Yakub dan Muhammad Rifki Pontoh.

“Saya berharap kepada kedua calon mahasiswa ini untuk semangat belajar menjaga nama baik almamater kampus nama baik NU dan nama baik pergunu,” pungkas guru matematika di SMA N 1 Bitung ini.

Dikesempatan yang sama Ketua PC NU Kota Bitung, Ustad Narto Pakaya S.Ag, M.Pd mengingatkan kepada kedua calon mahasiswa untuk tidak menyianyiakan kesempatan ini.

“Banyak anak-anak yang ingin kuliah tapi terkendala dengan biaya sementara kalian diberikan beasiswa full dan kuliah di kampus bertaraf Internasional, saya berharap kalian semangat untuk kuliah pantang menyerah sampai mendapat gelar sarjana, tutup ketua PC NU Kota Bitung.(**)

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

Recent Comments