Minggu, Juli 14, 2024
BerandaNusa UtaraWabup Mokhtar : Sejumlah Agenda nanti di dorong Pemkab di Gerbang Dutas Nasional

Wabup Mokhtar : Sejumlah Agenda nanti di dorong Pemkab di Gerbang Dutas Nasional

DetailNews.id, Talaud – Wakilnya Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga, menyampaikan kepada detailnews.id bahwa pemkab dalam pelaksanaan Gerbang Dutas Nasional di Talaud, Pemkab akan nendorong sejumlah agenda pembangunan di Talaud, Senin (23/05/2022).

Parapaga menjelaskan, bahwa Gerakan Pembangunan Daerah Perbatasan (Gerbang Dutas), sebagai perhatian pemerintah pusat terhadap daerah-daerah perbatasan, baik pembangunan infrastrukur, ekonomi, pendidikan dan kesehatan. Sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran pemerintah pusat di daerah.

Selain itu dia menyampaikan bahwa ada beberapa agenda prioritas yang nantinya di dorong oleh pemerintah kabupaten diantaranya bidang kesehatan, bidang pengembangan sumberdaya manusia atau pendidikan termasuk infrastruktur jalan dan listrik.

“Terutama bidang kesehatan dan bidang pengembangan sumber daya manusia pendidikan, infrastuktur jalan dan listrik, sehingga masyarakat disini mengalami perubahan dan tidak ketinggalan dengan daerah lain” Tutup Parapaga.

Diketahui bahwa pelaksanaan Gerbang Dutas Nasional di Talaud, akan dimulai pada 23-44 Mei 2022, akan dihadiri pemerintah pusat yakni Menko Polhukam dan Mendagri.(SS) 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments