Sabtu, April 20, 2024
BerandaNusa UtaraPolres Kepulauan Talaud gelar Upacara Pelantikan dan Pengukuhan Kasat Lantas Iptu Otniel...

Polres Kepulauan Talaud gelar Upacara Pelantikan dan Pengukuhan Kasat Lantas Iptu Otniel R Nusa

DetailNews.id, Talaud – Polres Kepulauan Talaud menggelar Upacara Pelantikan dan Pengukuhan Kasat Lantas Iptu Otniel R Nusa bertempat di halaman Mapolres, Jumat (20/5/2022) pagi kemarin.

Bertindak selaku Insektur Upacara Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi,S.I.K sedangkan untuk Komandan Upacara Ipda Yulham Azhar, SH dihadiri oleh Wakapolres Kompol Demetrius Lariwu, Para Kabag, Kasat, Kasihumas, Perwira dan Bintara serta Ketua PC Bhayangkari Ny.Ivona Dasveri bersama Pengurus.

Giat diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Sulut, Pemasangan Tanda Jabatan dan Penandatangan Pelantikan serta pengucapan sumpah dan Janji.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi,S.I.K dalam amanatnya menyampaikan pergeseran atau mutasi personel merupakan kebijakan Pimpinan untuk saling mengisi Jabatan – Jabatan tertentu dan sebagai konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju polri yang mandiri.

”diharapkan Polisi Lalulintas dalam pelaksanaan tupoksinya dapat menghasilkan produktifitas kerja yang maksimal sehingga dapat memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat”, Terangnya.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, beberapa point arahan yang perlu dipedomani dan dilaksanakan yakni Pahami betul rumusan tupoksi Lalulintas yang terdiri dari registrasi, identifikasi lantas, Gakkum Lantas, Patroli Lantas dan Dikmas Lantas.

Dia juga menambahkan, untuk tingkatkan terus Profesionalisme dan kinerja Satlantas sehingga dapat tampil secara Optimal dan sesuai harapan masyarakat terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dan tingkatkan kordinasi, integrasi dan sinkronisasi dengan instansi terkait dan bekerja sama dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehingga setiap permasalahan yang ditangani di lapangan dapat diselesaikan secara komprehensif dan tidak menimbulkan dampak negatif terhadap citra polri serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan rasa ikhlas untuk kamtibcarlantas. Demikian yang dikutip dari Humas Polres Talaud.(SS) 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments