Rabu, Juli 17, 2024
BerandaNusa UtaraWabup Parapaga didampingi Sekda Pimpin Rapat Persiapan Paskah Nasional 2022

Wabup Parapaga didampingi Sekda Pimpin Rapat Persiapan Paskah Nasional 2022

DetailNews.id, Talaud – Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga ( MAP) atas nama Bupati Elly Engelbert Lasut (E2L) didampingi Sekretaris Daerah Yohanis B.K Kamagi serta Ketua Sinode Germita Pdt. Arnold. A. Abbas memimpin rapat persiapan Paskah Nasional tahun 2022 yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Talaud, bertempat di Wanala T2, Melonguane, kemarin.

Wabup Parapaga menjelaskan, setelah mendapatkan kepastian bahwa Paskah Nasional tahun 2022 kegiatan intinya akan diselenggarkan di Kabupaten Kepulauan Talaud, maka panitia lokal walaupun belum disahkan harus segera mempersiapkan hal tersebut. “Saya berharap persiapan ini dapat mengakomodir semua Gereja dan potensi masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud,” tutur Parapaga.

Lanjutnya, semoga pelaksanaan Paskah Nasional ini, dapat di rasakan manfaatnya oleh segenap lapisan masyarakat. Serta bisa mendatangkan berkat yang besar bagi Kabupaten Kepulauan Talaud. “Karena jika Tuhan berkenan, pak President Joko Widodo akan menghadiri acara akbar ini, itu akan berefek yang sangat besar. Kita berada pada daerah perbatasan, sehingga dengan adanya Kegiatan Paskah Nasional dan kehadiran President RI bisa membawa angin segar pada Kabupaten Kepulauan Talaud,” jelas Parapaga.

Diapun optimis kegiatan ini akan sukses, karena didukung oleh seluruh lapisan dedominasi Gereja termasuk Konferensi Waligereja Indonesia ( KWI). “Sabtu ini kami akan lanjutkan rapat dengan panitia Nasional. Akan hadir juga Bupati E2L dan Gubernur OD bertempat di Tondano, dan pada hari Senin akan kembali kita mantapkan segala kekurangan sebelum pelantikan panitia lokal ini,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan unsur Forkopimda, Kepala OPD lingkup Pemkab Talaud, Para pimpinan dedominasi Gereja yang ada di Kabupaten kepulauan Talaud serta tamu undangan lainnya.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments