Rabu, April 24, 2024
BerandaNusa UtaraWabup Parapaga Tekan Panlok Matangkan Kesiapan Giat Paskah Nasional : Panitia Lokal...

Wabup Parapaga Tekan Panlok Matangkan Kesiapan Giat Paskah Nasional : Panitia Lokal Harus Serius dan Matangkan

DetailNews.id, Talaud – Iven kabar pelaksanaan Paskah Nasional 2022 yang dipusatkan di Kepulauan Talaud, tak terasa sudah dekat. Untuk itu, dalam sambutan Wakil Bupati, Drs. Moktar Arunde Parapaga menekankan agar seluruh Panitia Lokal (Panlok) Paskah Nasional 2022 agar dapat mematangkan kesiapan.

Bersama Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga di dampingi unsur Forkopimda bersama Ketua Panitia Lokal Pdt Arnold Apolos Abbas, beberkan kesiapan Panlok saat melakukan rapat di aula Sekertariat Kabupaten Talaud. Senin (07/03/2022) kemarin.

Dirinya meminta panitia lokal terus mematangkan dan serius dalam menghadapi persiapan Paskah Nasional di Talaud. “Waktunya sudah sebentar lagi, saya minta kepada panitia lokal untuk terus mematangkan kesiapan ivent nasional ini,” tukas Parapaga.

Iven nasional seperti Paskah 2022 di wilayah Kabupaten Kota se Indonesia, sangatlah sulit untuk di jadikan tuan rumah kembali dengan kurun waktu sesingkatnya.
” Mengadakan iven nasional seperti ini tidaklah mudah, butuh puluhan tahun untuk kembali kita menjadi tujuan rumah kembali,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ivent Paskah Nasional di tanah prodisa pemerintah dan masyarakat boleh memanfaatkan serata memaksimalkan kegiatan tersebut lewat pesona pariwisata yang ada di kepulauan Talaud.

“Jadi pada ivent ini, bukan hanya presiden yang bakal hadir, akan tetatapi nantinya kita akan kedatangan tamu dari berbagai daerah. Saya berharap pemda, panitia lokal dan seluruh masyarakat dapat memaksimalkan serta memanfaatkan ivent tersebut seperti pesona pariwisata yang kita miliki di kepulauan talaud,” seru Parapaga.
Turut hadir, Forkopimda, Pejabat Teras lingkup Pemkab Talaud, Camat dan Lurah se-Talaud.(SS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments