Jumat, April 12, 2024
BerandaNusa UtaraBupati Talaud Elly Engelbert Lasut, Buka Secara Resmi Grand Launching Paskah Nasional...

Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut, Buka Secara Resmi Grand Launching Paskah Nasional Tahun 2022

DetailNews.id, Talaud – Grand Launching Paskah Nasional Tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Talaud, dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Dr. Elly Engelbert Lasut, M.E, Kamis (14/04/2022).

Grand Launching Paskah Nasional Tahun 2022, bertempat di monument patung Tuhan Yesus Memberkati mengangkat tema “Tak Terpisahkan Dari Kasih Allah”. Tema yang digunakan kali ini, sekaligus sebagai tema Paskah yang nanti digelar sebagai acara puncak pada tanggal 17 Mei 2022 di Kota Melonguane.

Pembukaan Grand Launching Paskah Nasional Tahun 2022, ditandai dengan penyerahan salib dari perwakilan Persekutuan Gereja Indonesia kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Elly Lasut.

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Elly Lasut, dalam sambutanya menyampaikan bahwa salib yang di terima dari persekutuan gereja-gereja di Indonesia akan di arak-arakan di tanah Porodisa, Kabupaten Kepulauan Talaud. “Salib Kebagkitan sebagai simbol penderitan, penyambutan dan kebangkitan Yesus Kristus yang akan menguatkan warga masyarakat di kabupaten kepulauan Talaud, di daerah perbatasan”.

Dia juga menyampaikan bahwa Kita berdoa bersama lewat  kepercayaan dan semangat paskah untuk memberikan kontribusi secara nasional bagi pembangunan Indonesia, secara khusus Sulawesi Utara dan Kabupaten Kepulauan Talaud.

Selain Bupati Talaud Dr. Elly Engelbert Lasut,  M. E dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga, hadir juga  Sekda dan jajaran pemda Talaud, Forkopimda, Pimpinan dan Anggota DPR Kabupaten Kepulauan Talaud, Pimpinan Gereja, Para Camat, Toko Agama, Tokoh Adat dan Umat Kristiani di kabupaten kepualuan Talaud.

Salib kebangkitan selanjutnya diserahkan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Elly Lasut kepada panitia paskah nasional, selanjutnya untuk diarakan di seluruh tanah porodisa sekaligus sebagai tanda dimulainya Grand Launching Paskah Nasional Tahun 2022. (*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments