Sabtu, April 20, 2024
BerandaBolselKamaru Bersaudara Buktikan Sebagai Top Skor dan Pemain Terbaik Di Liga AMB...

Kamaru Bersaudara Buktikan Sebagai Top Skor dan Pemain Terbaik Di Liga AMB Bolsel

DetaiNews.id – Ajang liga aktivis muslim Bolsel tahun 2021 di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan di tutup secara resmi oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan,Iskandar Kamaru S.Pt. Penutupan yang dirangkaian dengan laga Final antara Ansor FC VS Muwahid FC di lapangan Desa Momalia kecamatan Posigadan, Minggu (07/11/2021).

Dalam Laga final tersebut di menangkan oleh Muwahid FC dengan skor 2-0 atas Ansor FC. Muwahid FC tim yang pertama yang menjuarai Liga aktivitas muslim Bolsel tahun 2021 sementara di posisi kedua adalah Ansor FC dan yang posisi ketiga adalah Yakusa FC.

Masing-masing Tim mendapatkan tropi dan piagam penghargaan dari panitia pelaksana begitu juga bagi tim NUsantara FC dan Faskho fc walaupun tidak mendapat juara namun di berikan piagam penghargaan dari panitia pelaksana.

Yang menarik lagi Dalam Liga aktivitas muslim Bolsel yang mendapat perdikat pemain terbaik adalah pemain Yakusa FC dan sekaligus bupati Bolsel Iskandar Kamaru S.Pt dan juga Ketua Askab PSSI Bolsel Zulkarnain Kamaru S.Ag sekaligus pemain NUsantara FC ini sebagai Top Skor dengan jumlah 4 Gol.

Di momen final ini panitia melakukan aksi untuk mengacaukan kegiatan namun aksi ini adalah semata menyambut hari ulang tahun Wakil Bupati Bolsel Dedy Abdul Hamid yang ke 52.

Beliau pun sempat tegang dengan aksi tersebut dan pada akhirnya dikejutkan dengan lagu hari ulang tahun untuk beliau suasana pun berubah menjadi bahagia semua panitia dan kedua tim ikut meramaikan momen hari ulang untuk Wakil Bupati dan juga hadiah untuk tim Muwahid FC yang menjuarai Liga aktivitas muslim Bolsel.

“Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S.Pt menitipkan pesan, ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Panitia Liga aktivitas muslim Bolsel dan seluruh pihak yang sukses menyelenggarakan kegiatan ini.

Sementara Ketua panitia Liga aktivitas muslim Bolsel Eus Daud SH mengatakan turnamen yang berlangsung satu bulan lebih sejak awal Oktober lalu. Liga ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar organisasi muslim yang ada di Bolsel.

Lanjutnya Insya Allah kita akan akan bertemu lagi di Liga aktivitas muslim Bolsel tahun depan lagi, tutup Eus.

(TD) 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments