Jumat, Juni 14, 2024
BerandaNewsPanwascam Wori Gelar Audiensi dengan Camat, Kapolsek, dan Danramil Wori dalam Rangka...

Panwascam Wori Gelar Audiensi dengan Camat, Kapolsek, dan Danramil Wori dalam Rangka Menyambut Pilkada 2024

DetailNews.id – Wori, 31 Mei 2024 – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Wori mengadakan audiensi dengan sejumlah pemangku kepentingan di wilayahnya.Ketua Panwascam Wori, Roy Marthen Saladi,menyampaikan pentingnya kerja sama dan dukungan dari semua pihak untuk memastikan proses demokrasi berjalan lancar dan tanpa hambatan. “Kami berharap dengan adanya pertemuan ini, semua pihak dapat bersinergi dan bekerja sama untuk mengawal jalannya Pilkada agar berlangsung jujur, adil, dan demokratis,” ujar Roy.

Camat Wori, Endru Palandung menegaskan komitmennya untuk mendukung penuh tugas dan fungsi Panwascam dalam pengawasan Pilkada. “Kecamatan Wori siap menjadi fasilitator dan mendukung semua kegiatan pengawasan yang dilakukan oleh Panwascam. Kami juga akan berkoordinasi dengan semua aparat untuk memastikan stabilitas keamanan di wilayah ini,”.

Kapolsek Wori, IPDA Endrike Sumual, SE. menambahkan bahwa pihaknya telah menyiapkan langkah-langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan selama Pilkada. “Kami akan meningkatkan patroli dan pengawasan di titik-titik rawan serta berkoordinasi dengan TNI untuk menjaga ketertiban. Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan,” ujar IPDA Endrike.

Sementara itu, Danramil Wori, Letda Esra Sony Sahari, menyatakan kesiapan TNI dalam mendukung pengamanan Pilkada. “TNI siap bekerja sama dengan Polri dan Panwascam untuk menjaga stabilitas keamanan. Kami akan membantu dalam hal pengamanan TPS dan mendukung kegiatan pengawasan lainnya,” tegas Letda Esra.

Dengan adanya sinergi yang baik antara Panwascam, Pemerintah Kecamatan, Polsek, dan Koramil, diharapkan Pilkada 2024 di Kecamatan Wori dapat berjalan dengan sukses, aman, dan damai.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments