Sabtu, April 20, 2024
BerandaAdvertorialPasangan Berkah Sambut hangat Kunjungan Kerja Pj.Bupati Bolmong Limi Mokodompit

Pasangan Berkah Sambut hangat Kunjungan Kerja Pj.Bupati Bolmong Limi Mokodompit

DetailNews.id – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Bupati Hi. Iskandar Kamaru S.Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menyambut Kunjungan Kerja Pj. Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM bersama rombongan di Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Selasa (31/05/22).

Diawali dengan berziarah ke makam Bupati Guhanga Almarhum H. Herson Mayulu SIP di Desa Pinolosian Kec. Pinolosian kemudian Kunjungan Kerja lanjut ke Kantor Bupati Bolsel di Panango.

Bupati Hi. Iskandar Kamaru S.Pt dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pj. Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit MM bersama rombongan.

“Semoga tali silaturahmi antar daerah-daerah di BMR selalu terjalin dan semoga kunjungan ini menjadi awal hubungan yang lebih baik dan dapat menuntaskan berbagai persoalan di masa lalu, yang salah satu di antaranya adalah masalah Tapal Batas,”ucap Iskandar.

Iskandar Kamaru juga menegaskan bahwa Kab. Bolsel dan Kab. Bolmong merupakan saudara, kita hanya terpisah oleh batas administratif, sehingga silaturahmi ini semoga lebih mempererat persaudaraan kedua daerah.

“Terima kasih kepada bapak Pj. Bupati Ir. Limi Mokodompit MM yang telah datang silaturahmi. Semoga sinergitas antar dua daerah ini terus terjaga dan makin meningkat,” tegasnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit MM dalam sambutannya berterima kasih atas penyambutan yang luar biasa dari Pemerintah dan Masyarakat Kab. Bolsel. Ia menyampaikan kedatangannya ini adalah untuk berziarah ke makam Almarhum H. Herson Mayulu SIP yang sudah dianggap sebagai orang tua dan selanjutnya bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kab. Bolsel.

“kita semua (BMR) adalah terikat secara adat dan kekeluargaan dan semoga ini menjadi awal dari hubungan yang baik antara dua daerah,”tutur Limi

Menariknya, saat menyampaikan sambutan, Pj.Bupati Ir. Limi Mokodompit MM menceritakan riwayat hidup singkatnya sejak merantau di tanah Papua hingga akhirnya dihubungi oleh Almarhum H. Herson Mayulu SIP untuk pulang mengabdi di Sulawesi Utara.

Turut mendampingi Pj. Bupati, para Asisten Sekda dan jajaran pejabat eselon 2 dan 3 Kab. Bolmong.(TD) 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments