Jumat, April 12, 2024
BerandaNusa UtaraPelepasan 69 Prajurit Pamputer 2021 di Pimpin langsung Dandim Ariyanto

Pelepasan 69 Prajurit Pamputer 2021 di Pimpin langsung Dandim Ariyanto

DetailNews.id, Talaud – Usai laksanakan tugas selama 10 bulan di Tahun 2021 lalu, kini 69 Prajurit Pengaman Pulau-pulau Terluar Terkecil (Pamputer) di Wilayah Kodim 1312 Talaud, akhirnya dilepas secara resmi oleh Dandim 1312/Tld Letkol.Inf Agus Ariyanto. Sabtu (05/03/22) pekan lalu.

Dandim Letkol Inf Agus Ariyanto mengatakan, bangga atas peran personel satgas pamputer yang menjalankan tugas di pulau terluar terkecil tepat waktu.

“Saya sangat bangga dengan prajurit pamputer yang dapat menjalankan tugas negara dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” ungkap Ariyanto dengan bangga kepada awak media.

Lanjutnya, tugas negara yang dijalankan para prajurit pamputer, telah dilakukan secara bertanggung jawab dan penuh semangat.

Menurut Dandim, kegiatan prajurit satgas saat bertugas di pulau terluar seperti mengamankan daerah wilayah perbatasan yang merupakan antar batas negara, khususnya pulau Miangas, Marampiy, dan Kabaruan.

“Sudah melaksanakan tugas selama 10 bulan dengan kegiatan patroli untuk meyakinkan batas negara kita dengan negara Filipina agar tidak terjadi pelanggaran batas negara,” tutur Dandim.(*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments