Jumat, Juni 14, 2024
BerandaAdvertorialPeluncuran Tahapan Pilkada 2024 KPU Bolmong, Momentum Penting Komitmen dan Tekad

Peluncuran Tahapan Pilkada 2024 KPU Bolmong, Momentum Penting Komitmen dan Tekad

DetailNews.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar iven peluncuran dan sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong tahun 2024. Kegiatan yang berlangsung meriah ini diadakan di Lapangan Jokotole, Kelurahan Inobonto, pada Rabu, 5 Juni 2024.

Ketua KPU Bolmong, Afif Zuhri, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa iven ini merupakan salah satu bukti kesungguhan dan penegasan bahwa KPU Kabupaten Bolmong telah siap melaksanakan pemilihan kepala daerah tahun 2024.

“Selain sudah siap melaksanakan pemilihan kepala daerah, iven ini juga menjadi media sosialisasi bahwa pemilihan akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024. Kami berharap informasi ini dapat tersosialisasi dengan baik di seluruh penjuru Kabupaten Bolmong agar tidak ada lagi yang golput,” ujar Afif.

Afif juga berharap agar pemerintah daerah dan masyarakat bisa memberikan dukungan dan partisipasi kepada KPU Bolmong. “Partisipasi pemerintah dan masyarakat sangat dibutuhkan dalam hal pemilih dan dapat menunjang tahapan-tahapan yang sudah sesuai dengan regulasi, di mana tahapan telah dimulai sejak bulan Februari,” tambah Afif.

Terpisah, Penjabat Bupati Kabupaten Bolmong dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjelang pemilihan, pemerintah daerah berharap agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya berharap Kabupaten Bolmong menjelang pemilihan tetap aman dan kondusif, serta tidak ada lagi yang golput,” tutup Bupati.

Acara peluncuran dan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam pemilihan kepala daerah, serta memastikan proses pemilihan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. (HG)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments