Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaTomohonPengurus HIMAPSI FIPPSI UNIMA Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

Pengurus HIMAPSI FIPPSI UNIMA Periode 2022-2023 Resmi Dilantik

DetailNews.id – Komisi Pengurus Harian Himpunan Mahasiswa Program Studi Psikologi (Himapsi) Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPPSI) Universitas Negeri Manado (Unima) resmi dilantik digedung perkuliahan Prodi Psikologi, Jumat (05/08/2022)

Prosesi pelantikan dilakukan dengan pembacaan nama nama yang ada dalam surat keputusan (SK) oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan sebanyak 46 orang pengurus baru.

Juan Gregorius Kawuwung selaku Ketua Umum menyampaikan bahwa Himapsi bisa menjadi saluran aspirasi dari mahasiswa untuk mengembangkan softskill maupun hardskill yang berkaitan dengan keilmuan psikologi serta yang akan bermanfaat bagi masyarakat.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan harapannya agar Himapsi bisa menjadi wadah pembelajaran dan pengembangan diri bagi mahasiswa ditingkat fakultas maupun universitas.

“Saya berharap agar himapsi menjadi salah satu wadah pembelajaran dan pengembangan diri terbaik bagi mahasiswa ditingkat fakultas sampai universitas di luar kelas perkuliahan” ujarnya

Pelantikan ini dihadiri oleh Dr. Mersty Elisabeth Rindengan, M.Pd selaku WD III Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi, Tellma Mona Tiwa, M.Si selaku Ketua Program Studi Psikologi, Gloridei Kapahang, S.Psi., M.A dan Dewo Agung Nugroho, S.Psi., M.Si selaku dosen pembina serta perwakilan dari ormawa kampus (BEM, DPM, dan KPRM). (Ryan)

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

Recent Comments