Jumat, Juni 14, 2024
BerandaAdvertorialTingkatkan Pelayanan Publik, Sekdes, Aparat Desa Sinombayuga Ikuti Rapat koordinasi

Tingkatkan Pelayanan Publik, Sekdes, Aparat Desa Sinombayuga Ikuti Rapat koordinasi

DetailNews.id – Guna meningkatkan kinerja dalam pelayanan masyarakat, Sekdes bersama Aparat Desa Sinombayuga, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) yang di laksanakan di lapangan Futsal kompleks perkantoran Panango Senin,”(03/06/2024)

Rakor ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Bupati Iskandar Kamaru SPt MSi

Sekdes Sinombayuga mengatakan rapat koordinasi juga sangat penting untuk dilaksanakan, guna menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antar Perangkat Desa, sehingga dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Dengan adanya Rapat Koordinasi juga dapat mengingatkan kembali tugas dan fungsi serta tanggung jawab Perangkat Desa dan BPD.

“Rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain, melainkan untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja serta mencari solusi tentang pokok permasalahan yang sedang terjadi,” imbuhnya.

Sementara itu Bupati Iskandar Kamaru memberikan arahan pada seluruh peserta rapat ini adalah selalu menjaga kordinasi dan komunikasi dalam bekerja sama untuk semua yang terkait pekerjaan dan pelayanan di Desa.”Semua harus sesuai dengan garis kordinasi dan tupoksi masing-masing agar semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik,” pinta pemimpin pilihan rakyat Bolsel ini.

“Semua yang ada di Desa harus paham apa yang dikerjakan, prosesnya seperti apa dan apa saja yang dibutuhkan supaya pekerjaan tidak akan banyak kendala,” lanjut dia seraya meminta para sangadi dan aparat desa untuk mempelajari lagi Pemendagri No. 84 Tahun 2015 Tentang SOTK Pemerintahan Desa.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh sangadi dan aparat desa se-Bolsel atas kinerjanya selama ini,” pungkas Bupati di Lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Panango.(Advertorial)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments