Minggu, Juli 14, 2024
BerandaEdukasiUsia Digelar PKD PMII Komisariat UNNU Kota Tikep, Merawat Nalar Kritis 10...

Usia Digelar PKD PMII Komisariat UNNU Kota Tikep, Merawat Nalar Kritis 10 Kader Mujahid

DetailNews.id, Tidore – Pelatihan Kader Dasar Pergerakan Mahasiswa islam indonesia Komisariat UNNU ke-1 Cabang Kota Tidore Kepulauan yang berlangsung dimulai pada tanggal 2 agustus sampai dengan  tanggal 6 Agustus dini hari selesai.

Dengan mengusung tema “merawat kader untuk kemajuan pmii” pelatihan kader dasar ditutup oleh Ketua Komisariat unnu Sahabat Yunus Harun. Peserta yang mengikuti pelatihan kader dasar yang berjumlah 10 orang mengikuti kegiatan sampai selesai dan telah menjadi kader mujahid.

Ketua Komisariat UNNU dalam Sambutan penutupan acara tanggal 6 agustus mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yakni Sahabat-sahabat Pengurus Aktif Dan Demisioner yang telah berpartisipai dalam menyukseskan kegiatan ini.

Kegiatan berjalan sukses itu bukan pada ketuanya tetapi lebih pada kekompakan Seluruh pengurus, sekali lagi saya ucapkan terimah kasih.

Kekurangan yang terdapat dalam jalannya kegiatan insya Allah itu menjadi bahan evaluasi agar kedepan jika kegiatan dibuat lagi akan menjadi lebih baik.

Saya berharap Pelatihan kader dasar yang dilaksanakan ini bukan semata mata melengkapi administrasi organisasi tetapi lebih pada merawat nalar kritis sebagai warga pergerakan.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments